tentang LiveTree

Cryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi dan untuk mengendalikan pembuatan unit tambahan mata uang.

Aset ini adalah unit moneter (juga dikenal sebagai ‘koin’ atau ‘token’) yang dilindungi dari pemalsuan, karena mereka mewakili informasi terenkripsi yang tidak dapat dipalsukan.

apa itu LiveTree.?
LiveTree adalah visi baru revolusioner untuk industri film dan TV, yang manfaatkan teknologi blockchain untuk menambahkan kapabilitas ulang kepada pencipta dan pemirsa. Anda memastikan film dan acara TV apa yang bisa dibikin Dan Anda mendapatkan dari konten yang Anda dukung dan tonton Bergabunglah bersama revolusi.  Penjualan token benih sekarang hidup.
LiveTree adalah mapan, perusahaan crowdfunding tanggung jawab sosial yang berbasis di London, UK. Selama dua tahun terakhir, telah menangkap 5% dari pasar crowdfunding UK (dalam film dan kategori konten) dan ditempa kemitraan bersama beberapa nama terkemuka di hiburan, terhitung British Film Institute Future Film, Institut Layar Arts, Red Rock Entertainment dan 20 organisasi independen. LiveTree telah menyusun directory1 kontak dari 14.000 pemasok hiburan dan ribuan orang yang bekerja di film, TV dan konten.

Pendukung ADEPT adalah token digital LiveTree yang disebut Seed. Seed dirancang untuk memberikan kesetaraan dan menghilangkan penjaga gerbang yang membatasi pasar. Nilainya tercipta melalui permintaan, didorong oleh penggunaannya di seluruh platform dan selanjutnya dibeli kembali dari pasar sekunder. Kami akan menjual Seed pertama yang tersedia di penjualan token kami..

Seed dirancang untuk memberi insentif pada perilaku yang baik di dalam ekosistem LiveTree, memberikan kembali kepada komunitas platform dan, selanjutnya, memberikan hasil yang signifikan bagi mereka yang memilikinya. Keuntungan yang dihasilkan oleh ADEPT digunakan untuk membeli kembali Seed . Ini selain aktivitas dibangun dalam platform. Pembelian kembali Seed akan mendorong pertumbuhan ekonomi jaringan, yang pada gilirannya diharapkan dapat meningkatkan nilai Seed

Jepretan Layar 2018-04-01 pada 07.47.51.png

Misi
Misi LiveTree  adalah untuk mengembangkan jaringan keuangan kreatif yang menguntungkan seluruh peserta, langkah pertama yang telah dicapai di dalam wujud platform alternatif-dana yang mengganggu iklan online dan memberdayakan potensi manusia.
Pra-penjualan
Selama pra-penjualan, 35 juta token akan dijual dengan harga 0,000082 ETH per token. Benih Bonus akan menjadi diberikan secara proporsional dengan jumlah Eter yang dibelanjakan oleh pembeli, seperti yang ditunjukkan oleh jadwal berikut.
Pembelian dengan nilai total kurang dari 1,5 ETH tidak akan menerima bonus apa pun. Untuk pembelian lebih dari 1,5 ETH,
bonusnya adalah:
Jumlah token Biji Bonus = ETH (12142 × r)
Dimana:
ETH = jumlah Eter yang dihabiskan dalam transaksi
r = bonus persentase yang sesuai dengan jumlah yang dihabiskan Eter
Jepretan Layar 2018-04-01 pada 09.11.33
Penjualan utama
Penjualan utama mengikuti pra-penjualan. Ada 170 juta token tersedia untuk dijual selama penjualan utama, ditambah lagi
token yang mungkin belum terjual selama pra-penjualan. Semua token dijual dengan harga 0,000165 ETH per token
dan lotere masih berlaku bagi mereka yang melakukan pembelian tunggal senilai 7 ETH atau lebih. Benih Bonus akan menjadi
diberikan secara proporsional dengan jumlah Eter yang dibelanjakan oleh pembeli, seperti yang ditunjukkan oleh jadwal berikut.
Pembelian dengan nilai total kurang dari 1,5 ETH tidak akan menerima bonus apa pun. Untuk pembelian lebih dari 1,5 ETH,
bonusnya adalah:
Jumlah token Biji Bonus = 6071 * ETH + ETH (6071 * r)
Dimana:
ETH = jumlah Eter yang dihabiskan dalam transaksi
r = bonus persentase yang sesuai dengan jumlah yang dihabiskan Eter
Setiap token yang tidak terjual akan dimusnahkan
Jepretan Layar 2018-04-01 pada 09.19.53.png
Distribusi token
Jepretan Layar 2018-04-01 pada 09.09.21
Jepretan Layar 2018-04-01 pada 09.09.33.png
untuk informasi lebih lanjut tentang LiveTree silahkan kunjungi :
penulis : BUNSEL

Tinggalkan komentar

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close